Nesv Obat Herbal Kista Paling MANJUR

Kista sekarang sudah menjadi penyakit kewanitaan yang cukup serius dan menakutkan bagi kaum Hawa. Tidak hanya kanker serviks bunda,krna kista juga ancaman bagi para wanita.Ada 2 cara mengatasi  penyakit kista yaitu melalui opersi medis atau pengobatan alternative menggunakan herbal. Jika anda memilih operasi,maka anda harus menyiapakan biaya yang sangat mahal yaitu 15-20 jutaan. Operasi ini akan meninggalkan bekas pada tubuh anda. Selain itu tidak ada jaminan bahwa semua kista sudah terangkat sampai ke akar nya dan tidak tumbuh lagi. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan herbal,Anda jangan salah pilih produk. Anda bisa mengkonsumsi Nesv ,ramuan herbal khusus wanita  yang sudah terbukti mampu menyembuhkan kista tanpa operasi. Lebih hemat karena tidak perlu biaya belasan juta Bunda,Sista.
Anda harus waspada Bund,Sist karena banyak beredar  NESV palsu biasanya  dengan menawarkan harga yang lebih murah. Anda tidak akan dapat menghilangkan kista yang ada di dalam tubuh Anda dengan Nesv palsu.Bahkan  Anda juga beresiko terkena penyakit lain karena bahan-bahan yang terkandung dalam produk palsu tidak jelas  dan tidak ada ijin dari BPOM,Depkes dan MUI.

Nesv mampu mengeluarkan kista dari tubuh Anda tanpa operasi karena produk ini memiliki kandungan yang mampu meluruhkan gumpalan kista yang akan keluar melalui vagina. Cara mengkonsumsinya juga praktis dan enak rasanya yang pasti Anda suka. Cukup 2x2sendok makan  sehari  diminum pagi dan malam hari. Untuk hasil maksimal  jangan minum dan makan apa-apa satu jam sebelum dan sesudah minum Nesv,karena Nesv bereaksi dalam keadaan perut kosong . Lebih enak,praktis dan harga terjangkau bunda,sista.
Bagaimana prosesnya ,apakah sakit ?

Kista akan keluar dalam bentuk gumpalan atau cairan berwarna melalui vagina seperti saat haid. Warna tersebut berbeda antara satu wanita dengan wanita lainnya mengingat kista bisa berisi gas(udara),cairan kental atau padat seperti daging. Cairan atau gumpalan ini akan berhenti keluar jika kista di dalam tubuh Anda sudah habis dan proses keluarnya kista juga tidak sakit,tanpa bekas,tanpa perlu khawatir kista tumbuh lagi.
Ketika bunda,sista tidak lagi merasakan gejala-gejala saat memiliki kista,kemungkinan Anda sudah bebas dari penyakit kista. Beberapa gejala kista antara lain:
     1.Terjadi tekanan atau terasa penuh pada perut bagian bawah hingga menimbulkan rasa nyeri
     2.Ketika terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul membuat Anda merasa nyeri  spontan
     3.Nyeri  saat berhubungan intim
     4.Mengalami gangguan nafsu makan
     5.Mual dan muntah
     6.Gangguan buang air besar  dan air kecil
     7.Sesak nafas tiba-tiba atau sering sesak nafas di rongga dada
     8.Siklus haid tidak teratur
     9.Nyeri berlebihan saat haid,pada wanita tertentu sampai pingsan
Untuk memastikan kista di dalam tubuh Anda  perlu konsultasi dengan dokter Anda. Sementara itu,tetap lanjutkan mengkonsumsi Nesv sebagai perawatan  daerah kewanitaan Anda .Dosis bisa dikurangi  yaitu 2x1 sendok makan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nesv Obat Herbal Kista Paling MANJUR"